5 Inspirasi Desain Interior Kantor yang Super Cozy

Tuntutan pekerjaan yang tinggi kerap kali membuat produktivitas kerja jadi tidak maksimal. Jika beberapa waktu ke belakang, income perusahaan menurun, mungkin sudah saatnya Anda melakukan evaluasi. Mungkin, tenaga karyawan terlalu terforsir, atau justru mulai merasa bosan? Nah, agar karyawan kembali bersemangat, salah satu caranya adalah mengubah desain interior kantor menjadi lebih cozy.

Kalau Anda mau mengubah desain interior kantor, coba, deh, intip dulu beberapa inspirasi yang kekinian dan super cozy ini! Langsung saja, berikut ulasannya!

  1. Gaya Vintage Jadul Tapi Hits

Salah satu pilihan desain interior kantor terbaik dan membuat suasana jadi nyaman adalah tema vintage. Gaya ini akan menghadirkan ruangan yang hangat, formal, tapi tetap eksentrik. Anda dapat memilih perabotan dengan gaya vintage seperti meja dan kursi lawas, kabinet jadul, dan sebagainya.

Anda dapat menambahkan warna lembut dengan kombinasi kain corak floral agar tampilannya jadi feminin. tentunya, gaya ini akan membuat karyawan jadi lebih betah dan merasa nyaman.

2. Gaya Futuristik yang Modern

Desain interior kantor futuristik kerap digunakan oleh perusahaan-perusahan besar. Salah satunya digunakan oleh kantor Compass Group yang berlokasi di Swiss. Cara menata desain ini adalah membuang sudut-sudut siku serta membuat bidang miring pada ruangan. 

Agar pergerakan karyawan lebih leluasa, maka Anda bisa menambahkan meja dengan model standing tabel. Karyawan pun tidak akan merasa pegal karena terus duduk ketika bekerja. Pilihan warna yang tepat adalah putih dan elemen-elemen natural laiknya kayu. Meski sangat modern, gaya ini tetap hangat dan nyaman ditempati.

3. Konsep Taman yang Fresh

Bekerja di luar ruangan sepertinya ide yang bagus untuk membuat pikiran jadi selalu fresh. Apalagi jika sambil melihat berbagai macam vegetasi hijau. Mulai dari tanaman hias, dedaunan, hingga pepohonan yang sejuk. 

Ketimbang harus sering-sering mengajak karyawan me-refresh pikiran di alam terbuka, kenapa tidak memasukkan konsep ini dalam kantor Anda? Letakkan berbagai macam tanaman kecil dan pohon pada ruangan. Untuk menggantikan karpet, silakan gunakan rumput. Menarik sekali, bukan

4.Gaya Minimalis Tapi Colorful

Beragam warna ternyata dapat menstimulasi otak kiri sehingga menjadikannya lebih kreatif. So, kombinasikan berbagai warna cerah pada desain interior kantor Anda. Desain semacam ini juga sudah banyak diaplikasikan pada kantor-kantor besar seperti di MOO.com London.

Warna-warna yang diaplikasikan akan memberi atmosfer menyenangkan di ruangan kerja. Pastikan Anda menambahkan rak buku minimalis di samping meja kerja. Dengan begitu, kreativitas Anda pun akan lebih terpacu.

5.Gaya Kayu yang Hangat

Elemen kayu dalam desain interior kantor ternyata dapat mengurangi stress pada  karyawan. Elemen natural seperti kayu dan tanaman juga tampak tidak membosankan. Untuk menciptakan tema ini, Anda pakai perabotan dengan tekstur dan warna kayu. Tambahkan juga tanaman yang bisa mempermanis meja kerja. 

Itulah 5 inspirasi desain interior kantor yang bisa Anda terapkan. Untuk mencari tahu lebih banyak desain apa yang cocok untuk kantor Anda, silakan hubungi Hermosa Desain Interior. Kami akan membantu Anda mendapatkan desain terbaik yang fungsional dan menarik.

No Comments
Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp