5 Ide Dekorasi Desain Interior Kamar estetik ala Pinterest

Ketika ingin mendekorasi desain interior kamar menjadi lebih nyaman dan cantik, tidak mudah tentunya menentukan desain interior kamar impian kita, khususnya untuk para remaja yang mempunyai selera yang beraneka ragam dan unik. Namun, tak perlu khawatir kalian bisa wujudkan kamar impian yang estetik dengan berbagai inspirasi kamar ala gambar di Pinterest

Yuk, Simak 5 ide dekorasi desain interior ala pinterest yang bisa mempercantik kamarmu!

  1. Kamar Minimalis

Desain kamar tidur minimalis dapat menciptakan ruang yang punya kesan multifungsi, yaitu ruang belajar sekaligus tempat beristirahat. Bagi kamu yang ingin mengubah konsep desain interior kamar tidur yang simpel namun tetap estetik, desain minimalis yang modern dan unik dapat menjadi solusinya. Perpaduan warna soft, cream dan monokrom serta pemilihan furniture berwarna senada memberikan nuansa simpel dan juga bersih sehingga dapat membuat ruanganmu terlihat lebih luas dan juga estetik. Nah, desain interior kamar minimanlis dapat menjadi salah satu pilihanmu untuk medekorasi dan mempercantik kamar!

2. Desain Interior Kamar untuk si Girly

Biasanya perempuan lebih mementingkan desain dan tampilan terhadap suatu ruangan, khususnya untuk kamar tidur. Kamar tidur dengan desain interior yang unik dan cantik akan menampilkan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Dalam penentuan warna kamar, warna pink dapat menjadi pilihan yang tepat karena sangat identik dengan perempuan.  Pemilihan tema terhadap suatu ruangan sangat mempengaruhi suasana yang dibangun di dalam ruangan. Untuk kamar yang girly kamu  dapat menerapkan tema feminin dengan warna pink dengan memanfaatkan gaya interior desain shabby chic atau minimalis yang disertai dengan dekorasi pink.

3. Desain Interior Kamar yang super Comfy!

Kamar tidur menjadi salah satu ruangan terpenting dalam rumah. Dengan padatnya berbagai aktivitas yang dijalani, kamu memerlukan tempat istirahat yang nyaman. Kamu dapat membuat nuansa kamar tidur menjadi super nyaman dengan memilih warna netral, seperti krem, coklat muda, atau putih. Warna netral membuat ruangan terkesan lebih lapang. Kamu juga dapat menambahkan beberapa aksen ke dalam interior kamar tidur hingga dapat membuatnya lebih nyaman dan mengundang. Kamu bisa menambahkan dekorasi pada interior kamar tidur kamu, namun jangan terlalu berlebihan agar ruangan tetap terlihat sederhana, dan nyaman.

4. Kamar Bohemian Ala pinterest

Tren gaya bohemian belakangan ini semakin banyak digemari orang. Gaya bohemian ini sangat cocok dengan jiwa anak muda yang ceria, suka mengeksplor banyak hal baru dan berkarakter fleksibel. Tren gaya bohemian pun semakin banyak digemari banyak orang dari segala aspek seperti cara berpakaian, hingga desain interior ruangan. Salah satunya desain interior kamar tidur, untuk menciptakan sentuhan bohemian di kamarmu kamu bisa memulai menghiasi kamar dengan menaruh tanaman-tanaman hijau kecil yang perawatannya mudah lalu mengaplikasikan unsur renda dan rumbai semaksimal mungkin di berbagai aksesori ruangan. Misalnya sarung bantal, kap lampu, karpet atau selimut.

5. Desain Interior Kamar Classic Ala Pinterest

Desain interior kamar tidur yang indah dapat membuat kita betah tidur dan bersantai di kamar. Salah satu jenis desain yang banyak disukai adalah desain kamar klasik. Desain interior kamar tidur mewah bergaya klasik ini cocok untuk kamu yang ingin hidup seperti royalty atau keluarga kerajaan. Set kamar tidur mewah klasik seperti ini tentunya akan membuat anda merogoh kocek agak dalam, berbeda dari budget interior kamar pada umumnya. Keunikan desain kamar tidur mewah ini terletak pada furniturnya yang penuh ukiran dan detail.

No Comments
Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp