Rekomendasi Furniture Multifungsi untuk Desain Interior Kantor Minimalis

Desain interior kantor minimalis memiliki ciri tidak menggunakan terlalu banyak furniture. Justru, perabot yang digunakan adalah yang multifungsi. Sehingga, penggunaan space ruangan jadi tidak terlalu boros. 

Berikut ini adalah rekomendasi furniture multifungsi yang bisa digunakan untuk membuat desain interior kantor minimalis. Tak hanya di perusahaan saja, Anda juga bisa menerapkannya pada ruang kerja di dalam rumah.

  1. Meja Lipat

Desain interior kantor yang minimalis akan semakin sempurna dengan penggunaan meja lipat. Furniture ini juga bisa menyiasati ruang yang terbatas. Biasanya, perabot multifungsi ini akan ditempelkan di dinding. Jadi, saat tidak dipakai dapat disembunyikan atau memiliki fungsi lain. Contohnya adalah sebagai kabinet gantung untuk memajang dekorasi ruangan.

Meja lipat juga bisa dipasang pada tepi jendela sehingga suasana kerja akan menjadi lebih nyaman. Pun, akan membuat ide segar bisa tumbuh. Perabot yang satu ini juga mudah dibawa kemana-mana.

2. Meja Kerja yang Tersembunyi

Jika Anda menganggap bahwa meja kerja bisa mengusik kerapihan, maka lemari multifungsi bisa Anda gunakan. Meskipun berbentuk lemari, tetapi di dalamnya ada panel board, meja, serta rak dinding. Lemari ini bisa Anda fungsikan menjadi area kerja. 

Daerah kosong pada bagian bawah meja dapat Anda manfaatkan sebagai tempat untuk menyimpan kursi lipat. Nantinya, semua furniture akan tersimpan dengan lebih rapi. Proyek rahasia juga akan lebih terjaga privasinya. Pas banget dengan desain interior kantor yang minimalis.

3. Rak Besi Modular

Supaya lebih praktis, maka Anda bisa menggunakan perabot kantor yang mudah untuk dipindah ataupun disusun kembali bentuknya. Nah, jika begitu, Anda  bisa menggunakan rak besi modular yang satu ini. Dimana setiap komponen bisa dibongkar pasang. Anda pun dapat merangkainya sesuai dengan keinginan.

Anda dapat menyusunnya secara vertikal atau horizontal. Apalagi, rak besi modular ini memiliki empat roda di bagian kakinya, sehingga, sangat fleksibel ketika akan dipindahkan. 

4. Meja Panjang Multifungsi

Jika ingin mengubah desain interior kantor, tidak perlu mengganti semua perabot dengan yang baru. Anda bisa memanfaatkan perabotan lama untuk didekorasi ulang. 

Silakan gunakan meja usang yang sudah dipoles lagi menggunakan cat waterproof serta vernis yang mengkilap. Meja panjang semacam ini sangat lah fungsional sebab dapat membagi area kerja pada beberapa section berbeda. 

5. Perabotan Kantor yang Ramping

Meja kerja yang juga bisa berfungsi sebagai rak buku bisa membuat semua area kantor menjadi tempat kerja. Perabot ini juga sesuai untuk space ruangan yang kecil tetapi butuh ruang penyimpanan lebih. 

Desain perabot kantor yang memanjang dan menempel dinding bisa menghemat penggunaan tempat. Sehingga, desain interior kantor minimalis bisa diwujudkan meski memiliki space yang sempit.

Bagaimana, siap untuk menyulap desain interior kantor Anda lebih fungsional? Yuk, konsultasikan sekarang dengan Hermosa. Perusahaan desain interior ini akan membantu Anda dalam penataan ruangan hingga pemilihan perabot yang tepat. Cek website Hermosa dan dapatkan semua kemudahan untuk membuat kantor impian.

No Comments
Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp