Desain Interior Kantor di Bagian Lobby yang Atraktif

Lobby kantor merupakan area pertama yang dikunjungi oleh tamu. Sebaiknya, desain interior kantor pada bagian lobby harus benar-benar diperhatikan agar kesan positif akan langsung tercipta. Sehingga, harus dirancang dengan baik dan nyaman. Dengan begitu, citra perusahaan pun akan melekat dengan baik bagi tamu yang datang.

Jika Anda sedang berencana untuk me-re-design lobby kantor, maka bisa contek ide berikut ini! Nah, di bawah ini adalah desain interior kantor pada bagian lobby di perusahaan-perusahaan terkenal di dunia. Langsung saja, ini dia ulasannya!

Minimalis Modern Ala Kantor Garda Paksi

Jika Anda mengunjungi kantor Garda Paksi, maka suasana yang adem dan fresh akan langsung terasa. Pasalnya, di bagian lobby, terdapat sofa minimalis dengan warna netral. Di sampingnya, ada tanaman hias dengan vas putih. Rak berisi dekorasi kecil dan hiasan membuatnya tampak elegan.

Di sisi lain lobby, ada tempat duduk berwarna putih yang membuat ruangan tampak bersih. Desain interior kantor ini juga memadukan warna netral dengan unsur kayu. Terlihat dari lantai yang terbuat dari kayu, pintu, serta dindingnya.

Meskipun ruangan tampak mungil, tapi tidak terlihat kaku dan sumpek. Justru, pengunjung akan merasakan perpaduan yang pas dari unsur warna netral, kayu, dan alam. 

Desain Interior Kantor Google yang Penuh Warna

Lobby Google juga memiliki desain interior kantor yang sangat unik, lho! Dimana Anda akan disuguhi warna-warna yang sangat atraktif. Pada area resepsionis, ada logo Google serta lampu yang bentuknya bulat dan terang. Di tempat duduknya ada bantal bulat serupa telur dengan warna yang beragam. Tentunya, aura ceria akan langsung terasa begitu Anda masuk.

Nah, kalau perusahaan Anda bergerak di sektor industri kreatif, maka konsep ini sangat tepat untuk diterapkan. Tidak kaku dan membuat pengunjung jadi rileks.

Desain Futuristik yang Memunculkan Ide Kreatif di Kantor AOL

AOL merupakan perusahaan media massa di Amerika yang ada di New York. Perusahaan ini menampilkan desain interior kantor yang kreatif, ceria, dan futuristik. Begitu Anda masuk ke lobby, ini adalah gambaran masa depan yang sempurna. Perpaduan gaya minimalis, furniture yang kreatif serta pemakaian HPL semakin membuat kesan positif kantor ini benar-benar terasa.

Ruangan tampak sangat lega dengan warna-warna netral di bagian dinding dan lantai. Namun, begitu Anda mendapati tiga buah kursi di bagian tengah ruangan, tak ada kesan kaku. Justru kursi warna-warni yang kontras dengan ruangan memberikan statement tersendiri. Ruangan pun tidak lagi tampak membosankan. 

Di bagian langit-langit, konsep industrial benar-benar terasa. Tampak atap unfinished dengan pipa-pipa dan besi yang masih menonjol. Uniknya, lampu berbentuk x menggantung dan menjadikan ruangan tampak sempurna.

Mana konsep desain interior kantor di bagian lobby yang jadi favorit Anda? Jika ingin mendapatkan konsep serupa, Anda bisa hubungi Hermosa desain interior. Konsultasikan dengan Hermosa, konsep apa yang ingin dibuat? Apakah yang sama dengan Google, Garda Paksi, atau AOL? Hermosa, tentu bisa mewujudkannya!

No Comments
Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp