Inspirasi Desain Interior Dapur Apartemen

Dalam menentukan desain interior dapur apartemen,  kamu perlu memperhatikan beberapa hal agar menghasilkan desain interior yang berkualitas. Kamu harus berhati hati dalam peletakan barang. Misalnya jangan sampai area dapur memberikan suasana yang terlalu ramai karena banyaknya peralatan yang ada. Kamu harus mendesain dapurmu dengan menyesuaikan luas nya apartemen. Karena peralatan tersebut bisa menyulitkan kami untuk bergerak leluasa saat berada di dapur. Untuk memaksimalkan fungsionalitas dapur namun tetap memperhatikan keindahan dapur, perhatikan inspirasi desain interior dapur untuk apartemen berikut.

1. Desain Interior Dapur untuk Apartemen Studio

Dengan apartemen tipe studio, tak heran jika kamu merasa bingung dengan penataan desain karena ukurannya yang tidak begitu memiliki ukuran yang besar. Untuk tetap menghadirkan dapur dalam apartemen studio, kamu bisa mendesain dapur mungil dengan kesan manis. Penerapan desain dapur seperti ini sangat bermanfaat untuk kamu yang tetap bisa melakukan kegiatan memasak di apartemen dengan luas yang tidak terlalu besar. 

2. Desain Interior Dapur Classic

Jika berbicara soal desain interior classic, tak jauh dari kata mewah. Kamu  dapat memberikan sentuhan classy sekaligus elegan dengan menggunakan pencahayaan yang dibuat optimal. Warna cream dapat menjadi pilihan untuk dikombinasikan dalam dapur putih Anda. kamu juga bisa menggunakan wallpaper sesuai keinginanmu untuk memberikan kesan mewah pada dapur impianmu. 

3. Desain Interior Dapur Minimalis

Nuansa putih pada desain interior dapur apartemen dapat dijadikan pilihan untuk kamu yang memilih dapur minimalis.  Pemilihan nuansa tersebut akan tampak lebih menarik dengan adanya table top hitam dan dinding dapur yang memiliki tekstur batu bata. Desain dapur ini dapat dibuat simpel, tapi tetap lengkap dengan furniturenya dan Anda nyaman menggunakan dapur minimalis.

4. Desain Interior Dapur bernuansa Kayu

Desain interior dapur apartemen yang mengkombinasikan table top dan kabinet putih dengan menggunakan warna kayu cerah dapat memberikan nuansa minimalis khas dalam dapur apartemen Anda. Kesan elegan juga bisa kamu rasakan pada dapur dengan desain interior tersebut.  

Nah, itu tadi beberapa inspirasi desain interior untuk dapur Apartemen yang dapat membantu kamu mewujudkan dapur impian Anda. 

Masih bingung bagaimana mewujudkan dapur impian dengan pilihan desain yang menarik? Tak perlu khawatir. Hermosa akan membantu Anda dalam mempercantik setiap sudut ruangan Apartemen Anda.




2 Comments
Evan Ahmad
2022-05-25 13:28

Satu lagi yang keren itu desain Japandi dan Industrial, lagi trend di tahun 2022

Hermosa Admin
2022-08-03 22:37

Siap kak. terima kasih atas infonya =)

Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp