TREND DESIGN INTERIOR APPARTEMENT 2020

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk tinggal di appartement sebaiknya anda wajib untuk mengetahui trend apasih yang lagi hits dan hype di tahu ini. Namun sebelum Anda mengetahui trend design interior appartement yang lagi hits sebaiknya Anda mengetahui luas dan besar serta appartement ukuran dan berapa room yang anda butuhkan. Jika anda berencana untuk tinggal sendiri, ada baiknya anda memiliki appartement studio yang lebih terkesan simple dan hemat ruangan. Namun jika anda yang ingin memiliki sedikit privasi sebaiknya anda memilih one bedroom sehingga appartement anda terlihat akan lebih besar dan lebih bisa menampung keluarga. Ada beberapa trend design interior appartement untuk tahun ini 

1.Design Minimalis

Design minimalis mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda, namun jangan sangka trend design minimalis masih saja menjadi pilihan nomor 1 lho untuk banyak orang selain tidak banyaknya furniture yang dibutuhkan, design minimalis juga memiliki warna yang terkesan elegant walaupun biasanya hanya dipadukan dengan 2 warna saja

2.Design Elegant 

Bagi anda penikmat ruangan yang elegant, sepertinya anda cocok untuk memiliki ruangan dengan design interior yang elegant. Biasanya design elegant ini mempunyai pilihan warna seperti abu-abu, putih, ungu lavender dan krem tan. Tidak jauh berbeda dengan design minimalis namun design elegant ini biasanya memiliki perbedaan pada furniture yang digunakan biasanya berbahan dasar yang dikenal dengan “ mahal “ memiliki kualitas yang jauh lebih bagus dari furniture lainya. 

3.Design Modern

Untuk anda yang tidak terlalu memikirkan design sebaiknya anda menggunakan design modern untuk mempercantik appartement anda. Ruangan yang dipadukan dengan design modern biasanya tidak memiliki patokan atau tuntunan harus seirama dengan furniture yang digunakan, namun design modern ini lebih mementingkan kelebihan apa yang ada pada ruangan yang dibuat.

Appartement merupakan sebuah hunian yang bisa dipakai sendiri maupun dipakai untuk bersama, beberapa design di atas mungkin sudah sering sekali Anda dengar dan Anda sudah tahu namun, jika Anda ingin memiliki yang beda dari biasanya Anda bisa berkonsultasi dengan agen kami dan memberikan ide yang Anda inginkan.

No Comments
Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp