Warna Rumah yang Sedang Trend di 2020

Rumah adalah salah satu tempat terpenting yang akan kita tempati dalam hidup kita. Dalam rumah, kita bisa beristirahat, bercengkrama dengan orang tersayang, dan mengekspresikan diri kita secara bebas. Dengan desain interior, kita bisa membuat rumah menjadi sesuai dengan apa yang sudah kita idam-idamkan selama ini, yang bisa membuat kita merasa nyaman, dan merasa berada ditempat yang khusus untuk diri sendiri beserta orang tercinta. 

 

Warna adalah salah satu kunci yang dapat membuat desain rumah kita menjadi semakin bagus dan dapat menciptakan suasana yang kita inginkan untuk ada dirumah kita. Warna yang bagus dapat mendukung rumah kita agar sesuai dengan keinginan kita. Berikut adalah warna-warna yang akan menjadi tren di tahun 2020 ini :

Putih

Putih adalah salah satu warna yang tidak akan pernah lepas dari rumah seseorang, karena warna putih akan menimbulkan kesan yang minimalis dan terlihat sederhana namun terasa mewah. Dengan banyaknya orang yang menyukai prinsip minimalisme dan tentu saja dengan rumah yang terlihat rapi setiap saat, bisa dipastikan bahwa warna putih akan menjadi salah satu warna terpopuler untuk rumah pada 2020.

Warna Pastel

Warna berikutnya adalah warna-warna pastel yang sedang tren dikalangan anak muda, karena memberikan kesan yang bersih tapi mempunyai warna yang dapat disesuaikan sesuai dengan anda. Misal bila anda ingin membuat kamar anak perempuan anda bernuansa girly, maka bisa menggunakan warna pink pastel atau menggunakan warna abu pastel yang mempunyai sifat netral dapat menjadi kanvas yang baik untuk furniture favorit anda.

Warna Tanah (Earth Tone)

Warna Tanah atau Earth Tone ini adalah salah satu warna yang sedang naik daun di tahun ini. Warna yang dapat dikombinasikan dalam earth tone ini ada coklat, beige, greige, dan berbagai warna lainnya yang dapat ditemui dengan mudah pada tanah yang ada disekitar kita dengan beberapa tambahan. Dengan warna earth tone ini, ruangan akan mempunyai kesan yang klasik dan juga hangat yang pastinya sangat cocok untuk menjadi tempat berbincang-bincang dengan teman dan keluarga.

Mustard

Warna mustard adalah warna yang sangat cocok untuk dijadikan warna aksen yang mendukung warna muted lainnya. Namun di 2020 ini warna mustard juga bisa menjadi warna utama yang akan membuat rumah anda semakin terlihat ceria dan santai. Warna kuning dari mustard ini cocok untuk membuat rumah anda terasa hangat namun tidak kehilangan kesan fun-nya.

 

Jadi apakah anda menemukan warna yang cocok dengan anda? Bila masih bingung memilih warna terbaik untuk rumah idaman anda, langsung saja konsultasikan ke kami untuk mendapatkan konsultasi langsung dari desainer profesional dari tim kami disini!

No Comments
Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp