Simak Tiga Desain Kantor Inovatif ini! Karyawan Dijamin Betah!

Kantor adalah ruangan di mana setiap perusahaan menggerakkan bisnisnya. Bisnis tidaklah digerakkan oleh angka-angka di dalam komputer saja. Akan tetapi inti dari sebuah kantor adalah manusianya. Para karyawan yang bekerja di kantor tersebut. Tanpa mereka, kantor hanyalah kumpulan meja, kursi, dan papan yang tak berarti.

Karyawan-karyawan tentu tidak sekadar mampir ke kantor, mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghasilkan performa yang baik untuk perusahaan. Waktu yang signifikan ini hanya bisa disokong oleh desain interior kantor yang memang dirancang sedemikian rupa untuk menjamin karyawan betah dan nyaman untuk bekerja seharian.

Karyawan yang nyaman adalah karyawan yang semangat. Karyawan yang bersemangat adalah tanda dari perusahaan yang hebat!

Desain interior kantor sangatlah penting karena itu yang dipandang oleh mata setiap karyawan yang bekerja. Lantas, desain interior kantor seperti apa yang ideal untuk menjamin lingkungan kerja Anda? Mari simak beberapa desain interior kantor yang menawan berikut ini! 

  1. Kantor Minimalis Ala Jepang

Jepang, khususnya Kyoto memang terkenal dengan tempat-tempat tinggalnya yang memiliki aksen tradisional yang diperkaya sentuhan natural seperti kayu dan tanaman hijau. Kantor Hajo Sanci ini adalah salah satu contoh adaptasi dari keindahan bersahaja arsitektur Jepang dalam era modern. 
Kita bisa merasakan look yang clean dengan perpaduan material kayu tradisional dan futuristik. Pertemuan keduanya menghasilkan harmoni yang pasti membuat para karyawannya betah bekerja dikelilingi taman yang indah!

2. Kantor Industrial Yang Modern dan Youthful

Kombinasi pipa-pipa di langit-langit ruangan tidak menjadi masalah dalam gaya industrial yang modern ini. Desain interior kantor yang unik ini memadukan furnitur-furnitur minimalis dengan warna dasar kecoklatan yang memberikan kesan tenang dan nyaman.

Meja kerja bersama yang panjang dan lebar dapat menjadi centerpiece bagi para karyawan untuk saling bercengkrama, menciptakan suasana kantor yang hidup. Kesan industrialis yang cukup kaku diseimbangkan dengan penempatan tanaman-tanaman kecil di sekeliling ruangan. 

Hasilnya adalah kombinasi ciamik dan unik! Kudos to Wood Bagots NY Studio!

3. Kantor atau Ruang Tamu?

Kantor dengan warna pastel yang chic dan furnitur imut berukuran cukup besar ini memberikan sensasi nyaman pada setiap orang yang memasukinya. Kantor ini memang didesain sedemikian rupa untuk sebuah co-working space khusus perempuan di Brooklyn. Pemilihan warna dan bentuk furnitur yang melingkar menghilangkan kesan tegang dan kaku. Ruangan ini semakin hidup dengan aksen tanaman yang menjuntai indah.

Merancang, menyiapkan, dan menciptakan desain interior kantor yang ideal tentu bukan perkara mudah. Anda perlu meluangkan waktu untuk riset dan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan setiap item dekorasi yang Anda inginkan.

Hermosa hadir untuk memenuhi segala kebutuhan dekorasi interior kantor Anda dengan beragam tipe desain yang memadukan keindahan dan fungsionalitas. Kami dapat melayani sebagai jasa desain interior, pengadaan produk untuk melengkapi desain interior ruangan Anda, hingga renovasi atau konstruksi. 

Saatnya upgrade desain interior kantor Anda bersama Hermosa!


No Comments
Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp