Intip Yuk Cafe Fenomenal Beserta Jasa Interior yang Dipakai di Mancanegara

Di Indonesia sendiri, cafe dan tempat penyedia makanan serta minuman sudah mulai menjamur. Dari harga menu yang ramah kantong sampai yang tidak masuk akal. Mungkin, karena sekarang fungsi cafe bukan hanya sekedar untuk hangout saja sih,  melainkan untuk bekerja secara remote dan dimanfaatkan oleh Event Organizer untuk berbagai seminar. Maka, dari tahun ke tahun, design interior cafe mulai berkembang. Nah, cafe di bawah ini menggunakan jasa interior . Dengan begitu, tidak heran kalau cafenya instagramable banget. 

1. Salvaged Ring Cafe, Vietnam

Cafe ini terletak di dalam pedesaan Nha Trang, Vietnam. Owner Cafe ini mengaku sebagai seorang tukang kayu. Dari proyek sebelumnya, dia mengumpulkan begitu banyak kayu-kayu bekas. Kemudian dia bangun dengan dukungan desain dari a21 Studio. Ya, jasa  interior ini berhasil mempersembahkan karya fenomenalnya.

Dengan menggandeng a21 sebagai  jasa interior design. Salvaged Cafe berhasil menyabet Nominasi dalam Wood Excellent Awards 2014, dengan kategori World Architecture Awards. Itu sangat pantas sekali, karena mata pengunjung akan disuguhi pertama kali oleh  lengkungan atap jerami melengkung. Jasa interior ini pun berhasil memanjakan pengunjung dari sudut ke sudut, dari exterior hingga interior yang unik dan menawan.

2. Ki Cafe Japan

Setelah kita liat-liat cafe di Vietnam, yuk intip cafe tempat di mana Shizuka tinggal. Negara yang menjunjung tinggi kedisiplinan ini punya cafe yang unik-unik loh. Salah satunya Ki Cafe, letaknya di jantungnya Jepang. Ya, di Tokyo. Desain Ki Cafe ini berhasil nampak sangat santun berkat sentuhan jasa interior Japanese Studio id. 

Dengan mengalirnya kehidupan modern yang begitu cepat, jasa interior design ini menegaskan pada perasaan “nyaman” bagi setiap pengunjung. Pohon-pohon besi yang bercabang membentuk kaki-kaki meja. Multifungsi sekali ya. Selain untuk tempat menaruh berbagai printilan pengunjung seperti sarung tangan, jaket atau topi, pohon besi ini difungsikan juga untuk membagi ruang pada setiap meja. Jadi, pengunjung tetap nyaman deh.

3. Dreamy Camera Cafe, Korea Selatan

Foto di atas sepintas seperti sound system atau kamera vintage yang tergeletak di hamparan salju yah. Ternyata itu salah satu cafe yang ada di Korea Selatan loh. Pemiliknya adalah sepasang suami istri, Park Sung-hwan dan Kwak Myung-hee. Setelah tidak bekerja lagi sebagai mantan pilot militer, Park bersama istri mendesain sendiri cafe mereka. Kenapa mereka tidak buka jasa interior khusus desain-desain unik ya? Hehe. Lebih dari lumayan kan desain mereka.

Walau mereka tidak memakai jasa interior design, mereka tetap menggunakan kontraktor kok untuk mewujudkan mimpi mereka. Park Sung-hwan sangat menyukai kamera-kamera vintage. Akhirnya, lahirlah ide cerdas tersebut. Mereka membuat sketsanya di tahun 2009, kemudian memberitahukannya kepada kontraktor untuk dieksekusi. Lalu, pembangunan dimulai di tahun 2012. Sedangkan pembukaan cafe ini di tahun 2013.

Kira-kira jasa interior lain bisa membuat bangunan seperti ini lagi ga ya? Mungkin dari kamera-kamera vintage lain? Hihi. Dreamy Camera Cafe bisa Anda temui di Yangpyeong. Masuk ke dalam, dan nikmati juga suguhan pemandangan di sana. Dari menu, meja hingga pensil warna, semua bergaya gulungan film. Hiii, kayak oppa-oppa di Korea sana yah so sweetnya. Sampai pensil warna ajah dikonsepkan seperti itu.Gimana? 3 Cafe di atas interiornya bener-bener menginspirasi kan? Sekarang pertumbuhan cafe-cafe mengalir deras di Nusantara. Ketika Anda akan atau  ingin membangun cafe, Anda wajib memenangkan hati calon pelanggan juga. Yah, salah satunya dengan menghadirkan design interior hingga exterior yang menawan. Jangan salah pilih jasa interior deh. Pilih yang sudah jelas aja seperti hermosadesigninterior.com. Karena mereka sudah melayani berbagai ide klien dan bertahan hingga 10 tahun lamanya. Duh, cepetan eksekusi ide Anda dan segera manfaatkan jasa interior design yang tak diragukan lagi ini.

No Comments
Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp