Sebelum Pakai Jasa Interior, Kenali Dulu 5 Gaya Paling Populer Ini

Ada puluhan gaya desain interior yang ada di dunia ini. Terkadang, hal ini membuat Anda merasa bingung menentukan mana yang paling tepat. Sebaiknya, gaya desain interior disesuaikan dengan karakter dan kepribadian Anda. Namun, tidak ada salahnya juga melihat beberapa referensi desain yang paling populer. Hal ini sangat penting Anda lakukan sebelum menggunakan jasa interior.

Supaya pada akhirnya, tampilan ruangan menjadi sesuai dengan keinginan Anda. Nah, tidak perlu berlama-lama, berikut adalah 5 rekomendasi gaya paling populer untukjasa interior!

  1. Minimalis

Sejak awal 2000-an, gaya minimalis semakin diminati oleh para pemilik rumah. Nah, gaya ini sebetulnya terinspirasi dari desain Jepang yang sederhana. Gaya ini lebih mengutamakan adanya keluasan area dengan cara memberikan sentuhan interior secara minim. Perpaduan warna yang diberikan untuk gaya ini diantaranya putih, hitam, serta berbagai warna primer.

Meski sederhana, gaya ini tidak memberikan kesan kaku dan dingin. Tentu saja dengan tidak menghilangkan nilai estetika ruangan tersebut. Nah, Anda bisa meminta gara minimalis pada jasa interior jika tidak menyukai sesuatu yang ribet.

  • Vintage

Gaya vintage memang identik dengan kuno. Namun, bukan berarti menggunakan benda-benda usang. Biasanya, jasa interior juga akan menambahkan benda-benda yang multifungsi agar suasana tidak berlebihan. 

Penambahan lemari vintage juga bisa menjadikan rumah lebih rapi. Biasanya, ada juga rak terbuka untuk menata aksesoris vintage sehingga tema lebih terpapar lagi. Jika Anda adalah orang yang berjiwa old, gaya ini cocok sekali dan tetap keren, lho!

  • Eklektik

Salah satu gaya yang sangat populer dan kerap diminta pada jasa interior adalah eklektik. Desain ini memadukan berbagai elemen yakni warna, pola, dan tekstur dengan gaya lama dan baru.

Meskipun bercampur baur, tapi tetap memerlukan keselarasan. Gaya ini juga sedikit ceria dengan penambahan ciri khas kepribadian ke dalamnya. Jasa interior design akan membantu Anda mempertimbangkan kecocokan benda dan pola antara satu dengan yang lainnya.

  • Industrial

Gaya desain interior yang satu ini akan menonjolkan sisi mentah suatu bahan. Biasanya, desain industrial akan menggunakan bahan berupa baja dan batu bata. Kemudian dipadukan bersama lantai bermotif garis, warna asli bahan baku, serta lampu gantung menjadikan gaya ini sangat natural.

Namun, bukan berarti Anda dapat menyisipkan semua interior tanpa adanya editing. Nah, biasanya ada elemen lain seperti karpet Turki yang membuat rumah tidak menyerupai pabrik.

  • Skandinavian

Interior ini muncul karena terinspirasi adanya pegunungan, salju, serta laut di negara Nordik. Sekarang, gaya ini sangat populer dan bisa diterapkan pada berbagai ruangan. Ciri yang paling khas dari gaya ini adalah penggunaan kain tenun dan bulu, bahan wol, serta benda dari kayu.

Mana desain interior favorit Anda? Agar hasilnya maksimal, Anda harus menggunakan jasa interior design terbaik dan berpengalaman seperti Hermosa To Home. Tak hanya melayani jasa saja, kami pun siap untuk memilih produk untuk Anda agar style pilihan Anda semakin maksimal.

No Comments
Leave a Reply

× Tanya Lewat WhatsApp